.post-thumbnail{float:left;margin-right:20px}

Wednesday 18 May 2016

UCAPAN TERIMA KASIH 16 TAHUN PENGABDIAN WIHARA AMITABHA BATAM

TERIMA KASIH 




Kami segenap Pengurus Wihara Amitabha Batam
Mengucapkan terima kasih atas ucapan Suka Cita nya atas 16 tahun Wihara Amitabha Batam.

Wihara Amitabha berdiri sejak tahun 1999 dan diresmikan waktu itu bertepatan pada purnama Sidhi di bulan Waisaka pada tahun 2544 Buddhis Era, tepatnya tanggal 18 Mei 2000, Cetiya Amitabha dibawah doa restu dari Sangha Agung Indonesia, telah diresmikan oleh Bapak Suratmono, S.Ag yang disaksikan oleh YM. Bhikkhu Nyanakaruno.

Ungkapan terima kasih kami haturkan kepada seluruh umat Buddha yang telah mendukung Wihara Amitabha. Sepatah kata “Terima Kasih” mengandung makna yang mendalam. Merujuk kembali pepatah terkenal dari Winston Churchill yang mengatakan “We make a living by what we get, but we make a life by what we give.” Kata Terima Kasih ini menyimpan arti bahwa Wihara Amitabha bisa ada (live) karena mendapat (get – terima) dukungan dari segala penjuru, baik melalui dana maupun moril dan semangat. Demikian juga setelah menerima, kami dari Wihara Amitabha akan memberikan (give - kasih) kembali kebaikan yang telah diterima untuk melayani para umat Buddha agar mendukung kehidupan (life) setiap umat yang lebih baik dan semua makhluk di segala penjuru dunia. Semoga semua makhluk turut berbahagia. 

Semoga Wihara Amitabha dapat terus berjuang sesuai dengan tekad mulia, mengembangkan Buddha Sasana dan membawa perubahan dan kemajuan batin bagi tiap individu. 

Selamat Hari Berkelanjutan Wihara Amitabha Batam yang ke 16. 
Semoga pengabdian ini terus berkibar dan Buddha Dhamma terus Berjaya.



Text and Posted by: Candy Mudyta

No comments:

Post a Comment