.post-thumbnail{float:left;margin-right:20px}

Sunday 15 May 2016

Dana Makan Siang di Wihara Amitabha Batam Minggu, 15 Mei 2016


Dana Makan Siang di Wihara Amitabha Batam
Minggu, 15 Mei 2016

Dalam kesempatan ini, para pengurus di Wihara Amitabha Batam berkesempatan untuk berdana makan kepada YM, Bhante Thira Sobhano.
Bhante memberikan pengantar kepada umat bahwasanya kebajikan mempersembahkan makanan ini patut untuk dipahami sbg pendukung penyempurnaan parami, yang akan menuntun lenyapnya kekotoran batin dan mengkondisikan pencapaian Nibbana,
Idam me punnam, asavakkhayavaham hotu. 
Idam me punnam, nibbanassa paccayo hotu.
Mama punnabhagam sabbasattanam bhajemi, 
Te sabbe me samam punnabhagam labhantu.

Semoga dengan jasa kebajikan saya ini, menuntun saya menuju lenyapnya kekotoran batin. Semoga dengan jasa kebajikan saya ini, mengkondisikan pencapaian Nibbana. Saya melimpahkan jasa kebajikan ini kepada semua makhluk, dan semoga semua makhluk mendapatkan jasa kebajikan yang sama seperti yang saya limpahkan tersebut.
Sadhu Sadhu Sadhu.
Salam penuh kebajikan,








No comments:

Post a Comment